Home | Jurnal Medan | Menjadi Rangkaian Ultah, Hotel Santika Tanam Pohon

Menjadi Rangkaian Ultah, Hotel Santika Tanam Pohon

By
Font size: Decrease font Enlarge font

Sebagai bentuk keperdulian terhadap lingkungan, Hotel Santika Premiere Dyandra Hotel Medan lakukan penanaman pohon. Ada sebanyak 50 pohon berjenis trembesi, mangga dan durian ditanam di sekitar pinggiran Sungai Deli dan Istana Maimon.

Panita penyelenggara program tanam pohon Santika Premiere Dyandra Hotel Medan, Melva mengungkapkan, penanaman yang dilakukan merupakan rangkaian kegiatan hari ulang tahun Santika Premiere Dyandra Hotel ke 5. Acara tersebut juga bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR).

Adapun alasan dipilihnya dua lokasi tersebut sebagai tempat penanaman pohon karena Istana Maimon merupakan iconic nya Kota Medan, peninggalan sejarah yang dilestarikan. Sedangkan di pinggiran Sungai Deli untuk penghijauan di jalur lintasan air tersebut.

Melva juga menerangkan, bahwa rangkaian kegiatan penanaman pohon ini sebagai kontribusi Santika Premiere Dyandra Hotel Medan terhadap kota dalam membantu program penghijauan.

Melva juga mengungkapkan, den gan diselenggarakannya program penanaman pohon, dapat menularkan kebaikan positif terhadap lainnya. Acara penanaman pohon ini sendiri bukan hanya sebagai makna CSR bagi Santika Premiere Dyandra Hotel, tetapi juga sebagai bentuk persembahan untuk masyarakat yang ada disekeliling istana maimun tersebut, agar lebih peduli dengan lingkungan yang ada disekiling. Ilham

Subscribe to comments feed Comments (0 posted)

total: | displaying:

You have to be logged in to post comments

  • Bold
  • Italic
  • Underline
  • Quote

Please enter the code you see in the image:

Captcha

Tagged as:

No tags for this article

Rate this article

0

Log in