Home | Jurnal Medan | Rangsang Penjualan, Panasonic Keluarkan Varian Baru

Rangsang Penjualan, Panasonic Keluarkan Varian Baru

By
Font size: Decrease font Enlarge font

PT Panasonic Gobel Indonesia optimis pada tahun ini angka penjualan dapat membukukan pertumbuhan 35 persen.

Home Appliances Product Marketing Manager PT Panasonic Gobel Indonesia, Franky Purnomo Angelo mengatakan, pada 2016 untuk angka penjualan kulkas dan mesin cuci tumbuh sekitar 31 persen, angka tersebut naik bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya yang hanya 30 persen.

Pada tahun inipun, dengan kondisi perekonomian yang ada, Panasonic tetap optimis angka pertumbuhan penjualanan bisa dalam kondisi yang positif. 

Untuk mendongrak penjualan di awal tahun ini, Panasonic Gobel Indonesia pun keluarkan varian produk kulkas teknologi econavi yang mampu mengefisiensi energi 37 persen dan teknologi inverter dengan harga yang terjangkau. Harapannya, angka target yang ditetapkan dapat terealisasi hingga di penghujung tahun.

Branch Manager Medan PT Panasonic Gobel Indonesia, Budiman Sinaga mengatakan, untuk di Kota Medan, kondisi pangsa pasarnya sangat terbuka lebar, begitu juga untuk di wilayah Aceh dan Pekan Baru, karena didukung oleh potensi pasar yang menjanjikan, oleh membaiknya infrastruktur, serta pertumbuhan di sektor agribisnis (perkebunan, pertanian, kehutanan dan perikanan) dan sektor jasa sebagai pendorong perekonomian kawasan.

Adapun khusus di Kota Medan saja, market share terhadap total pertumbuhan secara nasional berkontribusi sekitar 10 persen untuk penjualan kulkas dan mesin cuci. RW

Subscribe to comments feed Comments (0 posted)

total: | displaying:

You have to be logged in to post comments

  • Bold
  • Italic
  • Underline
  • Quote

Please enter the code you see in the image:

Captcha

Tagged as:

No tags for this article

Rate this article

0

Log in