Home | Jurnal Medan | Manjakan Konsumen, Daihatsu Hadirkan Xenia Setia

Manjakan Konsumen, Daihatsu Hadirkan Xenia Setia

By
Font size: Decrease font Enlarge font

Daihatsu kembali menyelenggarakan Xenia Setia. Program rekondisi mobil Xenia lama milik pelanggan terpilih menjadi lebih 'gres' seperti baru keluar dari pabrik dengan tanpa dipungut biaya apapun.

Kepala Astra Indonesia Daihatsu Sales Operation (AI DSO) Cabang Medan Krakatau, Gusyandri mengatakan, pemenang Xenia Setia yakni M Yasir Nasution, merupakan pengguna Daihatsu selama 10 tahun dengan jenis Tipe X-1.300 cc keluaran 2005 berwarna hitam dengan manual transmission dan sudah digunakan jarak tempuh sepanjang 244.277 km.

Adapun Xenia milik Yasir telah direkondisi tim technical service division Daihatsu yang bekerjasama dengan bengkel resmi Daihatsu Medan Krakatau selama dua bulan. Pengerjaanya meliputi bagian engine, chassis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories.

Secara nasional, Daihatsu akan memilih 12 pemenang dari 3.676 peserta yang telah mendaftar program Xenia Setia. Pendaftaran peserta sendiri dibagi menjadi dua periode yaitu periode Februari-Maret untuk wilayah Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah serta periode April-Juni untuk wilayah lainnya yaitu Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, Sumatera, Kalimantan dan Indonesia bagian Timur (Sulawesi, Maluku dan Papua).

Empat orang pemenang periode pertama dari Jabodetabek telah menerima kembali Xenia baru mereka pada 28 Juni 2016 di Jakarta. Sementara dua pemenang dari periode yang sama berasal dari Jawa Tengah dan Jawa Barat berturut-turut pada 4 dan 5 Agustua 2016. Dan di Medan diserahkan pada 27 Oktober 2016. RW

Subscribe to comments feed Comments (0 posted)

total: | displaying:

You have to be logged in to post comments

  • Bold
  • Italic
  • Underline
  • Quote

Please enter the code you see in the image:

Captcha

Tagged as:

No tags for this article

Rate this article

0

Log in