Home | Jurnal Medan | Tahun Kera Api, Shio Tikus dan Naga Paling Beruntung

Tahun Kera Api, Shio Tikus dan Naga Paling Beruntung

By
Font size: Decrease font Enlarge font

Pakar Hong Shui di Medan, Bambang ES meramal, bahwa di tahun Kera Api dengan penanggalan lunar 2657, adalah shio shio tikus dan naga yang akan paling beruntung di tahun ini. Sedangkan shio yang bernasib sedang baik yakni shio kerbau dan kambing. Sedangkan yang paling tidak beruntung adalah shio harimau, ular, babi, kera selebihnya biasa-biasa saja.

Ia mengatakan, shio tikus dan naga bakal beruntung jika menjalankan bisnis di bidang fashion, restoran dan salon kecantikan. Sedangkan untuk shio harimau di usia 43 dan 79 tahun yang paling kurang beruntung.

Menurut pakar Hongshui ini, bahwa bagi yang tidak beruntung, mereka dapat melakukan sembahyang Dewa Anjing Langit dan Thai Soei dan sembahyang Dewa Harimau. Ritual ini dilakukan setelah masuk Imlek tepat di hari kesembilan, sambil berdoa keselamatan untuk setahun ini khususnya aliran Taoisme dan Khonghucu.

Dan jika ingin membuka usaha, lebih baik dilakukan pada hari keempat Imlek berbeda dengan tahun lalu pada hari kelima Imlek. Memang ada yang mengikutinya, tergantung kepercayaan masing-masing, ada juga dihari pertama Imlek yang sudah membuka usahanya untuk mencari uang lebih cepat.

Di tahun ini pun, harapannya Indonesia dapat lebih baik lagi dan berkembang. Dengan begitu, jika negara berkembang, maka masyarakat akan hidup makmur dan sejahterah. RW

Subscribe to comments feed Comments (0 posted)

total: | displaying:

You have to be logged in to post comments

  • Bold
  • Italic
  • Underline
  • Quote

Please enter the code you see in the image:

Captcha

Tagged as:

No tags for this article

Rate this article

0

Log in