Home | Jurnal Medan | Top One Optimis Kondisi Pasar di 2016 Lebih Baik

Top One Optimis Kondisi Pasar di 2016 Lebih Baik

By
Font size: Decrease font Enlarge font

PT Topindo Atlas Asia menaruh harapan pada tahun depan pasar penjualan pelumas dapat lebih baik dari tahun ini. Dengan target market share naik 15 persen dari pangsa pasar yang sudah ada di tanah air sekitar 20-25 persen.

President and CEO PT Topindo Atlas Asia (TOP One Indonesia), Arief Goenadibrata mengatakan, Indonesia merupakan salah satu pasar penjualan Top One terbesar selain China dan Amerika Selatan. Maka tahun depan pun, optimis angka penjualan akan mengalami peningkatan minimal 15 persen.

Untuk pemasaran di Indonesia sendiri, Top One mengklaim saat ini sudah lebih 29 ribu ritel outlet (bengkel rekanan) yang memasarkan, dengan total 42 distributor. Sedangkan distribusi pemasaran di seluruh dunia telah tersebar di 40 negara.

Top one juga berencana melakukan ekspansi (pelebaran pasar) di negara-negara Asean pada tahun depan, yakni Filiphina, Malaysia, Kamboja dan Vietnam. Bahkan menargetkan mampu menjadi hub di Asean.

Sementara itu, Top one merupakan merk dagang pelumas yang menggunakan kemasan produk berbahan kaleng komposit, sehingga lebih ringan, lebih murah dan ramah lingkungan serta sulit di palsukan. Sebab setelah kaleng dibuka, tutup kaleng rusak dan tidak akan bisa digunakan kembali.

Kemudian kardus produk top one bersifat self destructive. Sehingga pada saat dibuka kardus langsung rusak dan tidak bisa dipakai kembali. RW

Subscribe to comments feed Comments (0 posted)

total: | displaying:

You have to be logged in to post comments

  • Bold
  • Italic
  • Underline
  • Quote

Please enter the code you see in the image:

Captcha

Tagged as:

No tags for this article

Rate this article

0

Log in