Home | Jurnal Medan | Pameran Medan Financial and Investment Dibuka di Medan

Pameran Medan Financial and Investment Dibuka di Medan

By
Font size: Decrease font Enlarge font

Medan Financial and Investment Expo resmi dibuka hari ini, selama tiga hari. Lewat kegiatan tersebut, harapannya masyarakat dapat mengetahui pilihan investasi yang baik untuk dananya.

Project Koordinator Sumconvex, Putra Nasution mengatakan, Medan sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia, memiliki pasar ekonomi yang sangat potensial. Dengan jumlah penduduk yang hampir mencapai 3 juta jiwa, Kota Medan memiliki masyarakat yang siap untuk memasuki pasar investasi.

Putra turut menyebutkan, saat ini saham merupakan salah satu channel investasi yang paling digemari masyarakat di negara maju, oleh karena itu dengan adanya pameran ini, masyarakat dapat melihat langsung dan tahu lebih banyak tentang perusahaan-perusahaan investasi yang aman dan menguntungkan. Harapannya juga, dengan adanya investmen dan financial expo ini, menjadi edukasi dalam mengatur keuangan, dan pengetahuan tentang investasi yang tepat dan aman untuk dananya.

Sebab, minimnya pengetahuan, menjadikan masyarakat awam akan mudah tertipu oleh investasi bodong. Selama ini, ada dua kategori masyarakat yang menjadi target perusahaan investasi tanpa izin. Pertama, masyarakat yang tidak tahu perusahaan itu tidak memiliki izin. Kedua, masyarakat yang mengetahui izin perusahaan namun mengharapkan imbal hasil yang besar. RW

Subscribe to comments feed Comments (0 posted)

total: | displaying:

You have to be logged in to post comments

  • Bold
  • Italic
  • Underline
  • Quote

Please enter the code you see in the image:

Captcha

Tagged as:

No tags for this article

Rate this article

0

Log in