Home | Jurnal Medan | Pemko Medan Ancam Tindak PNS Mangkir

Pemko Medan Ancam Tindak PNS Mangkir

By
Font size: Decrease font Enlarge font

Memasuki H min 4 Hari Raya Natal 2011, Pemerintah Kota Medan mengingatkan Pengawail Negeri Sipil (PNS) di jajarannya. Untuk tetap mematuhi jadwal libur Natal yang telah ditetapkan pemerintah. Pemberian sanksi pun menjadi ancaman bagi PNS yang mangkir pada hari pertama kerja pasca libur Natal.

Medan – Pemerintah Kota Medan mengancam memberikan sanksi administratif hingga penundaan kenaikan golongan, bagi pegawai yang mangkir pada hari pertama kerja, pasca libur dan cuti bersama Natal 2011. PNS di jajaran Pemko Medan hanya diberi waktu libur satu hari pada Senin, 26 Desember dan kembali bekerja Selasa, 27 Desember.
 
Humas Pemerintah Kota Medan, Budi Heriono mengatakan aktivitas Pemko Medan akan diliburkan Senin, 26 Desember 2011. Sebagai bagian dari cuti bersama Natal 2011. Sehingga otomatis, akitivitas pemerintahan baru akan berlanjut kembali pada Selasa, 27 Desember. Pemberlakuan libur ini sesuai dengan kebijakan pemerintah pusat soal libur dan cuti bersama Natal.
 
“Kalau untuk libur tahun baru, kita masih menunggu kebijakan selanjutnya,” kata Budi Heriono ditemui Smart FM Medan di ruang kerjanya di Jalan Kapten Maulana Lubis, Medan. Untuk itu, bagi PNS yang tidak hadir pada hari pertama kerja dipastikan akan diberikan sanksi. Mulai dari sanksi administrasi hingga ancaman penundaan kenaikan golongan dan pangkat. (muhammad rizki)

Subscribe to comments feed Comments (0 posted)

total: | displaying:

You have to be logged in to post comments

  • Bold
  • Italic
  • Underline
  • Quote

Please enter the code you see in the image:

Captcha

Tagged as:

No tags for this article

Rate this article

0

Log in